You are here: Home > , > Sertifikasi Mahir Office

Sertifikasi Mahir Office

Bagi teman-teman yang belum punya sertifikat mahir office 2007 dan ingin mendapatkan nya secara grati, anda bisa mendapatkan nya secara online sekarang juga. Bagaimana cara untuk mendapatkannya….??? begini caranya

1.12Setelah jalan-jalan cukup lama di dunia maya akhirnya saya mendapatkan wangsit kabar gembira dari sini  bahwa Sekarang sudah website Sertifikasi Mahir Microsoft Office yang dikelola oleh PC Media, bisa di buka disini untuk mendaftar. Di sini kita bisa mengikuti test materi Microsoft Office dan jika mampu menjawab dengan benar 65% dari 30 materi soal yang diberikan dalam waktu 45 menit maka kita akan diberi serifikat berlabel PC Media Mahir untuk suatu materi Microsoft office yang dapat didownload dan kemudian dapat dicetak sendiri.


Nah sertifikat ini kan bisa buat modal cari kerja, walau bukan satu-satunya modal untuk cari kerja he he.  Tapi ada hal penting yang perlu di perhatikan agar dapat mengakses materi ujian yang diberikan, kita harus menggunakan browser Internet Explorer 5 atau yang lebih baru. Memang, ketika saya mencoba menggunakan Firefox 3 memilih tombol Select pada materi ujian yang dipilih tidak menimbulkan reaksi munculnya soal-soal. Begitupun dengan menggunakan Opera 9.5, materi soal dimunculkan dalam jendela baru, tetapi saya tidak bisa memilih salah satu jawaban dari soal-soal yang diberikan. Sangat disayangkan, jika PC Media tidak berusaha agar aplikasi websitenya ini mampu ditampilkan pada semua browser, setidaknya untuk browser sepopuler Mozilla Firefox dan Opera.
Biar nggak penasaran langsung aja mencoba, semoga sukses mendapat sertifikat nya kalau belum berhasil bisa di coba lagi satu minggu lagi koq santai aja.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Sertifikasi Mahir Office”:

Leave a comment

Silahkan Isi Form Komentar ini...^^

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.